Rabu, 11 Januari 2012

Awas barang Panaaasss...!!!!

Guys, kalian nyadar ga kalo kayaknya belakangan ini Kota Pahlawan kita tu lagi panaaaas banget. But, sometimes udaranya tu adeeem banget klo pas ujan.
Perasaan dulu nggak sepanas ini deh. Denger-denger ni guys, ini semua gara-gara yang namanya efek global warming.
Tau ga kalo gunung es yang gede-gede kaya di pilm titanic tu, atau yang biasa kita sebut gletser, uda ga setinggi itu lagi lo.
Nah lo???
Kenapa coba?
tu juga gara-gara efek dari pemanasan global.
Suhu bumi yang naik itu yang membuat bongkahan-bongkahan es itu mencair.
Makanya sekarang ini pemerintah lagi gencar-gencarnya ngadain acara penanaman seribu pohon. Tujuuannya sih supaya pohon-pohon itu tumbuh dan nantinya bakal nyerap CO2 yang ada di bumi ini.
Karena panasnya bumi ini tu terjadi karena meningkatnya kadar CO2 di bumi.
Dan selayaknya juga kita sebagai anak muda bangsa Indonesia, ikut mendukung program pemerintah ini. Soalnya kalo bukan kita siapa lagi yang bakalan ngejagain kelestarian Ibu Pertiwi ini?
Hmm....
Itu aja deh cerita dari aku, semoga ini dapat bermanfaat buat kalian semua guys

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar