Jumat, 03 Juni 2011

Masihkah ada sahabat

aku pergi teman
tinggalkan hatiku tuk kaucaci
kupulang untukmu sahabat
bawa bulan kerinduan
kupijakkan kaki
pada jiwa mulai koyak
kini ku tak peduli
mereka telah petgi
jiwa mati
ragaku tertatih
hatiku ikut merintih
dimana Kau Tuhan???
dimana kalian???
semua tinggalkanku
termasuk kamu!!!!
aku tak suka itu
penipu!
Pembohong!
Pecundang!
masihkah kusebut kawan?
atau mungkin lawan???

Fie ‘AKU YANG SEMPURNA’

ini adalah salah satu puisi di cerpen aku yang sempurna.
sebuah cerpen yang terinspirasi dari seorang remsja laki2 berusia 15tahun kala itu.
huff....
skalipun dia begitu menyebalkan, namun dia adalah alasan kenapa aku jadi suka banget nulis cerpen, dan semua yang aku tulis banyak yang berkisah tentang dia sendiri. itulah alasan kenapa dia selalu memotivasi aku untuk nulis cerpen tentang dia. dan dia adalah aktor terbaikku......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar